Pages

Minggu, 26 Juni 2011

Cara menjaga kulit wajah anda

Menjaga Kesehatan Kulit Wajah – Kulit wajah memang sangat penting untuk kehidupan kita , selain kebersihan kulit wajah juga harus kita jaga kesehatannya. Apakah anda tau cara alami menjaga kesehatan kulit wajah tanpa repot dan juga tanpa pergi ke salon? tenang…ingin berbagi sedikit pengalaman saya tentang bagaimana  menjaga kesehatan kulit wajah secara alami.
Dalam hal merawat kulit wajah hal yang paling di utamakan adalah menghilangkan rasa malas dulu, kalau anda merasa malas ya semua tidak bisa anda lakukan dengan baik :)
untuk berbagai hal yang telah saya lalui dan pengalaman-pengalaman yang paling saya temukan di kehidupan sehari-hari
:D nihh gue share dehh ke teman n sahabat …untuk solusinya..
  • Sebelum tidur ada baiknya bersihkan wajah dengan milk cleanser, kalau bisa hindari mencuci muka langsung dengan sabun, karena milk cleanser  bisa lebih membersihkan kulit wajah.
  • Setelah milk cleanser, gunakan air hangat untuk membasuh wajah,
  • Cuci muka dengan sabun yang pHnya sesuai untuk wajah, karena kalau pH tidak sesuai nanti wajah terasa kaku setelah cuci muka. Buat berbusa sabun muka baru ambil foamnya dan pakai untuk membersihkan sisa-sisa milk cleanser sambil sedikit memijat-mijat wajah dengan lembut.
  • cuci wajah dengan air hangat (untuk membuka pori2) hingga bersih;
  • keringkan dengan handuk lembut kemudian jika hendak tidur oleskan krim malam yang cocok untuk jenis kulit anda jika hendak masker, bisa pilih yang sesuai wajah dan bahannya alami:
- masker putih telur (untuk mengencangkan kulit)
- masker madu (untuk menjaga kelembapan dan melembutkan kulit)
- makser kulit jeruk (yang nie kulit jeruk di jus sampai hancur, untuk mencerahkan kulit)
- masker bengkoang (untuk mencerahkan kulit wajah)
setelah masker kering tentunya cuci wajah dengan air hangat lagi, kemudian oleskan krim malam jika hendak tidur. itu saja tips merawat dan menjaga kesehatan kulit wajah yang bisa ngajari bagikan buat anda.
Smoga berhasil dan smoga wajah anda selalu sehat dan tambah cakep.
and thank's for your visit and farewell :-)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites